Jumat, 16 Maret 2012

PCMAV (PC Media Anti Virus) 6.4 Asgard (Maret-April 2012) + builld1

Sebelmunya saya berterima kasih kepada heryantony.com dan pc media dalam menyediakan antivirus ini.

PC Media merupakan salah satu antivirus andalan saya dalam mengahadapi liarnya virus Indonesia dan virus luar negeri. PCMAV merupakan antivirus tak berbayar yang merupakan anti virus andalan di Indonesia yang didapat free dari majalah bulanan PC Media. Antivirus ini dapat saya katakan sangat ampuh untuk membunuh virus, utamanya virus indonesia karena antivirus ini selalu update terhadap virus hampir tiap bulannya. Kalau menurut saya, antivirus ini merupakan antivirus indonesia dengan kualitas terbaik dibanding antivirus indonesia yang lain. Ukurannya yang ringan dan fasilitas cure files merupakan beberapa keunggulan dari antivirus ini.

PCMAV baru-baru ini merilis versi terbarunya yaitu versi 6.4 Asgard. Buat kamu yang ingin download, saya akan bagi-bagi kepada teman-teman melalui link di bawah ini. Tak lupa saya sarankan teman-teman untuk membeli majalah PC Media sebagai upaya mendukung dan pengembangan antivirus ini.

pencet mous (klik) disini untuk dounlote

Tidak ada komentar: